6 Mei 2024

GEMILANGPOS.COM, – Upaya Pencegahan & Penanganan Stunting, Pemerintah Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau membuat layanan Pengaduan Stunting  Online (PESONA).

Camat kemuning, H Marzuki melalui sekretaris Kecamatan, M Isnaini mengatakan bahwa inovasi Pesona ini di buat supaya lebih memudahkan masyarakat untuk menyampaikan laporan stanting yang di alami oleh keluarga maupun kerabat. 

Inovasi ini mengusung konsep layanan Online dengan dukungan webisite resmi kecamatan kemuning dengan alamat http://kemuning.inhilkab.go.id dan melalui kontak whatsapp.

“Alhamdulillah selama tiga bulan kami merancang inovasi ini dengan menerima masukan dari semua pihak, akhirnya bisa di implementasikan” Jelas M Isnaini.

“Semoga dengan adanya layanan digital dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat, cukup menggunakan smartphone saja dirumah maka laporan warga sudah bisa di ketahui oleh pihak kecamatan dan kemudian di lakukan action” Pungkaanya.*** Sumber : https://www.gemilangpos.com/pemcam-kemuning-buat-layanan-pengaduan-stuting-online-bernama-pesona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *